Lowongan Kerja Kota Blora Agustus 2013

Updated pukul 20.36. . Lokasi di Blora,Lulusan D3,Lulusan S1,Lulusan Sma,Lulusan Smk

Lowongan Kerja Kota Blora Agustus 2013. Informasi Seputar Berita Lowongan Kerja untuk Lulusan Sma, Smk, D3 dan S1 untuk anda. Untuk kesempatan kali ini adapun perusahaan yang membuka peluang karir khususnya pada Lowongan Kerja Di Blora Agustus 2013 yang kami update. Berikut Informasi Lowongan Kerja Terbaru Blora Agustus 2013 selengkapnya

Lowongan Kerja Kota Blora Agustus 2013
PT Fastrata Buana

Join Us and Bring Your Idea

Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:

Sales Supervisor (Blora)
Jawa Tengah

Responsibilities:

Mengawasi dan melaksanakan operasional dan pencapaian omset penjualan team sales sesuai dengan SOP perusahaan untuk mencapai target penjualan dan distribusi cabang.

Requirements:

  • Pria, 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Menguasai Ms. Office
  • Mempunyai pengalaman di posisi yang sama min 2 thn (diutamakan dari perusahaan distributor consumer good)
  • Menguasai wilayah Blora dan sekitarnya
  • Mempunyai SIM A
  • Penempatan : Blora

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda. Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang ke:

PT. FASTRATA BUANA
Personal and General Affair Department
Email: fbsmg.pga@fastratabuana.co.id

Closing Date:30-08-13

-------------------------------

PERKASA TELKOMSELINDO

Perkasa Telkomselindo adalah Dealer Resmi Telkom & Telkomsel yang memiliki beberapa cabang di Indonesia yang terus berkembang. Saat ini kami membutuhkan tenaga muda yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur mandiri untuk mengisi posisi :

Sales Force - Jateng
Jawa Tengah

Requirements:

  • Pria
  • Usia Maks. 27th
  • Pendidikan Minimal SMU/K
  • Memiliki Kendaraan Sendiri&SIM C
  • Pengalaman di bidang yang sama diutamakan
  • Area Penempatan : SEMARANG, DEMAK, KUDUS, JEPARA, PURWODADI-GROBOGAN, BLORA-CEPU, YOGYAKARTA (Diutamakan berasal dari domisili area)

Kirim segera Surat Lamaran, CV dan Pas Foto terakhir Anda ke alamat berikut :

HRD TELKOMSELINDO
Jl. MAJAPAHIT 299 B SEMARANG
email :
telkomselindohrd@yahoo.com

Closing Date:21-8-13

Sekiranya sekian dari kami mengenai Info Lowongan Kerja Blora yang kami sampaikan. Semoga informasi yang kami sajikan sudah jelas dan dapat dipahami khususnya dalam anda mencari referensi Lowongan Kerja Agustus 2013. Semoga berhasil dan salam sukses

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Kamis, 01 Agustus 2013, at 20.36 untuk lokasi Blora,Lulusan D3,Lulusan S1,Lulusan Sma,Lulusan Smk dan alamat link http://seputarlowongankerja.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-kota-blora-agustus-2013.html. Jika ada pertanyaan mengenai lowongan kerja di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Kota Blora Agustus 2013#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Lowongan Kerja Kota Blora Agustus 2013"